Kunci Gitar Nazareth Love Hurts dan Biografi - FATHURHOMA corp.
Headlines News :

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Download

Home » , , » Kunci Gitar Nazareth Love Hurts dan Biografi

Kunci Gitar Nazareth Love Hurts dan Biografi

Written By TEAMHORE on Senin, 07 Januari 2013 | 05.05

Fathurhoma Corp

Nazareth - Love Hurts

kunci gitar nazareth love hurts
Intro: G F C G

G Em C D
Love hurts, love scars, love wounds, and mars,
C G Em C D
any heart, not tough, or strong, enough,
C G B Em
to take a lotta pain, take a lotta pain,
B C D
love is like a flower, it holds a lotta rain.
C G F C G
Love hurts, ooh, ooh, love hurts.

G Em C D
I'm young, I know, but even, so,
C G Em C D
I know a thing, or two, I learned, from you.
C G B Em
I really learned a lot, really learned a lot,
B C D
love is like a flame, it burns you when it's hot.
C G F C G
Love hurts, ooh, ooh, love hurts.

Em B Em B Em B Em
Some fools speak of happiness, blissfulness, togetherness.
A D
Some fools fool themselves I guess, they're not foolin' me.

C G B Em
I know it isn't true, I know it isn't true,
B C D
love is just a lie, made to make you blue.
C G F C G
Love hurts, ooh, ooh, love hurts.
F C G
ooh, ooh, love hurts.

(Solo) G Em C D C G Em C D

C G B Em
I know it isn't true, I know it isn't true,
B C D
love is just a lie, made to make you blue.
C G F C G
Love hurts, ooh, ooh, love hurts.
F C G
ooh, ooh, love hurts.
F C
ooh, ooh..... 
 
 
Nazareth adalah sebuah band rock Skotlandia keras, didirikan pada tahun 1968, yang memiliki beberapa hits di Inggris pada awal tahun 1970, dan mendirikan penonton internasional dengan 1.975 Rambut album mereka Anjing. Mungkin yang paling terkenal hit single mereka adalah penutup balada "Love Hurts", pada tahun 1975.  Band ini terus merekam dan tur.
 
Nazareth dibentuk pada bulan Desember 1968 di Dunfermline, Skotlandia, dari sisa anggota semi-profesional kelompok lokal The Shadettes (dibentuk tahun 1961) oleh vokalis Dan McCafferty, gitaris Manny Charlton (ex Mark V dan The Red Hawks), bassis Pete Agnew, dan drummer Darrell Manis. Mereka mengambil nama mereka dari Nazaret, Pennsylvania, yang dikutip dalam baris pertama dari lagu klasik The Band "Berat The" ("Aku menarik ke Nazaret / Apakah 'feelin sekitar setengah mati masa lalu ..." ) . cover version Nazareth tentang "Blues Jawa" oleh bassis The Band / penyanyi Rick Danko dan Emmett Grogan adalah pada tahun 1981 Snaz album live mereka.
Band ini pindah ke London, Inggris pada tahun 1970, dan merilis album debut mereka pada tahun 1971 Setelah mendapatkan perhatian dengan Latihan kedua mereka album, dirilis pada tahun 1972, Nazareth didukung Deep Purple tur,. Dan mengeluarkan Roger Glover-diproduksi Razamanaz, pada awal 1973. Koleksi ini melahirkan dua UK Top Ten hits, "Broken Down Angel" dan "Bad Boy Bad". Hal ini diikuti oleh Proud Loud 'N' pada akhir tahun 1973, yang berisi hit lain tunggal dengan cover dari lagu Joni Mitchell "Ini Malam Flight"  Kemudian. datang album lain Merebaknya, pada tahun 1974, yang sama-sama sukses meskipun hanya tunggal, "Shanghai'ed di Shanghai", nyaris Top Inggris 40. Sebuah lagu non-album, sekali lagi versi penutup, kali ini Besok "Sepeda Putih saya", adalah UK Top 20 entri pada tahun 1975.
Rambut Anjing ini dirilis pada bulan April 1975.  Judul lagu dari album itu (populer, meskipun salah, yang dikenal sebagai "Son Of A Pelacur" karena lirik hook) menjadi pokok dari tahun 1970-an radio rock. Versi Amerika dari album termasuk sebuah lagu awalnya direkam oleh The Everly Brothers, dan juga ditutupi oleh Roy Orbison, balada melodi "Love Hurts", yang dirilis sebagai single hit di Inggris dan di Amerika Serikat, di mana ia pergi platinum . Trek menjadi hanya band AS Top Ten hit dan juga menjadi hit top 10 di sembilan negara lain, mencapai nomor 1 di enam dari mereka.. Lagu menghabiskan rekor menghancurkan 60 minggu di chart Norwegia.
 
Pada tahun 1979, kedua gitaris Zal Cleminson ditambahkan ke line-up, yang tersisa untuk dua album, ada Kota Mean dan Malice in Wonderland, dan memberikan kontribusi komposisi berbagai Malice in Wonderland mengandung "Holiday" tunggal. Dalam 1981, mereka menyumbangkan lagu "Crazy (Sebuah Kasus Cocok untuk Treatment)" untuk soundtrack untuk film, Heavy Metal.
Berbagai Nazareth line-up terus membuat album studio dan tur sepanjang tahun 1980 dan 1990-an, meskipun popularitas mereka menurun sehingga beberapa album tidak lagi menerima baik Inggris atau rilis AS. Mereka tetap populer di Eropa, khususnya Jerman, di mana "Dream On" menjadi hit single. Billy Rankin kembali untuk mantra kedua di jajaran pada tahun 1991 untuk album No Jive, menggantikan Manny Charlton yang mengejar karier solo.Tribute datang pada tahun 1993 ketika Guns N 'Roses tertutup "Hair of the Dog" Nazaret pada "The Spaghetti Incident?", Penghiburan setelah mereka menolak permintaan Axl Rose untuk kelompok untuk bermain di pernikahannya  Rankin berangkat lagi dalam. 1994, tetapi dengan Jimmy Murrison dan pemain keyboard Ronnie Leahy, Nazareth mempertahankan berikut hidup di Eropa dan Amerika Serikat. Pada tahun 1999, saat tur AS, asli drummer Darrell Manis meninggal pada usia 51 karena serangan jantung. Ia digantikan oleh bassist Pete Agnew putra Lee untuk edisi selanjutnya dari band.

Pada bulan Februari 2008, The Newz dirilis pada label yang berbasis di Hamburg, Edel Entertainment. Peluncuran album bertepatan dengan tur ulang tahun keempat puluh Nazareth, yang dimulai pada 25 Januari di Swedia dan mengunjungi sebagian besar Eropa, selesai pada tanggal 4 November 2008 di Norwegia. Sebuah menindaklanjuti album, Big Dogz, dirilis pada tanggal 15 April 2011
  
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

kuis

kuis

kuis guyon Memuat...

Relations

TOLONG DI LIKE YA

my acount info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

.::Wis Ti Inceng::.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FATHURHOMA corp. - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya