tips dan trik jadi keren - FATHURHOMA corp.
Headlines News :

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pengikut

Arsip Blog

Download

Home » » tips dan trik jadi keren

tips dan trik jadi keren

Written By TEAMHORE on Kamis, 04 Oktober 2012 | 06.38

Disini saya akan membagikan tips dan trik supaya menjadi keren atau ganteng di mata wanita. caranya sangat mudah tapi juga lumayan sulit. tinggal kemauan saudara bagaimana.keren sangat identik dengan penampilan, tapi sebenarnya keren bukan hanya di penampilan saja karena sikap, sifat, cara menghadapi masalah juga mempengaruhi tingkat kekerenan anda.
 sebelum membahas semuanya saya akan bahas terlebih dahulu masalah penampilan karena penampilan sangat berpengaruh terhadap kekerenan anda. penampilan itu diantaranya :
1. Pakaian
    pakaian disini sangat penting, pepatah jawa mengatakan " ajining rogo songko busono " yang artinya berharganya badan dari busana. terus bagaimana berbusana yang baik itu. pada postingan saya yang dulu ada " 7 cara berpakaian yang baik ". silahkan dilihat.disitu saya jelaskan kunci berpakaian secara umum. kalau secara khusus bisa konsultasi kepada saya silahkan email ke siput25@yahoo.co.id atau sms ke 085746877282. saya akan beri tahu triks dan tips khususnya
2. Badan
badan disini sebenarnya menjadi satu kesatuan dengan pakaian yang mana harus bersih dan rapi. badan juga harus bersih mandilah minimal 3 x sehari pakai sabun, jangan lupa gosok gigi, bersihkan muka, kalau keramasnya cukup sekali sehari saja sudah. dengan ini saya jamin badan anda bersih dan segar. selain bersih badan juga harus rapi. Caranya cermati badan anda mulai ujung rambut sampai ujung kaki. perhatikan rambut anda potong lah jika kurang rapi, disisir tiap hari, jika perlu pakailah minyak rambut. jika anda punya kumis atau jenggot, maka rawatlah jika terlalu panjang maka dipotong dan dirapikan. potonglah kuku kuku anda jika sudah terlalu panjang. selanjutnya badan anda. jika anda mempunyai badan yang six pack maka anda lebih beruntung karena cowok yang berbadan six pack terlihat lebih keren. jika badan anda biasa biasa saja maka rajin rajinlah berolah raga supaya badan anda sehat dan segar atau fresh. kalau anda ingin badan anda six pack rajinlah anda ke tempat fitnes.


3. sikap
sebenarnya sikap disini sangat luas artinya maka dari itu tunggu posting selanjutnya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

kuis

kuis

kuis guyon Memuat...

Relations

TOLONG DI LIKE YA

my acount info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

.::Wis Ti Inceng::.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FATHURHOMA corp. - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya